Rabu, 19 Agustus 2009

LOOKLET

hey semuanya tau looklet kan? ituloh game jadi kita kayak stylist haha, okedah langsung aja ya.

jujur gue tuh baru buat looklet, kira-kira 2 minggu yang lalu laah. gue tau looklet dari majalah. websitenya www.looklet.com, waktu itu majalahnya ada artikel pendek tentang looklet gitu deeec. gue iseng-iseng aja buka, terus gue register jadi member kan yaa. after that, gue langsung bikin look baru. pertama kali buat, gue bingung banget mau milih style yang mana. sempet kepikiran glamour, sporty, tees, blablabla deh pokoknya. krn gue bingung, gue pakein aja modelnya mini dress adidas, terus bawahannya tights warna abu-abu. sempet bingung sih mau makein sepatu yang mana, akhirnyaa gue pilih sepatu hak tinggi warnanya agak kecoklatan gitu deh. nah tinggal nambahin tas, gue pilih tas yang warnanya putih biar netral. buat pemanisnya, gue pakein bando, gelang sama kalung. tadaaaaaa, hasilnya gini niiiiih

haha jelek yaa? bodo ah, maklumin aja ya soalnya itu look pertama gue, jadi gue belom terlalu profesional haha

look pertama gue itu gue share ke facebook dan twitter gue. kayaknya bangga banget gitu bisa bikin look hahaha norak amet ya gue-__-

besoknya gue bikin look kedua. gue tadinya mau bikin style yang glamour gitu, tapi ga jadi soalnya gue rada bingung haha, lagi-lagi gue pilih mini dress buat modelnya. warnanya cokelat muda gitu decc. bawahannya gue pilih celana yang ada motif animal-printnya. sepatunya gue pilih yang hak tinggi, warnanya cokelat gimana gitu. gue sempet bingung sih mau pake tas apa, tadinya gue mau make tas yang ada motif animal-printnya tapi ga jadi. kalo gue pake tas yang motif animal-print itu kesannya rame banget haha. terus gue pilih aja shoulderbag gitu, bentuknya hati berwarna putih. aksesorisnya gue cuma makein gelang warna biru sama kalung yang bandulnya warna pink. hasilnya gini niiiiiih



haha gue ga nyangka loh, ternyata look gue yang kedua ini ada 4 orang yang suka. aduh makasih banget ya, aku ga nyangka deccc haha apadah gua. tadinya hari ini gue mau bikin look baru, tapi lagi males & gue ga mood buat main begituan haha

okedah segitu aja ya see you next time!

nb: page looklet gue http://looklet.com/user/79946

Tidak ada komentar:

Posting Komentar