Jumat, 21 Agustus 2009

GARING CLASS

hey semuanya welcome back, gue mau cerita sesuatu yang menyangkut KEGARINGAN.

okeey, who knows garing?

firstt, i wanna tell you abut garing. garing adalah lelucon yang sama sekali tidak lucu lebih dikenal dengan nama JAYUS. contohnya;

A: ih kamu cantik deh
B: cantik kan CAcar biNTIK

one more

A: garing banget sih lu
B: garing kan GAk keRING

and much much more.
kalo lo ngerasa pernah kayak gitu berarti elu garing.

oke, sesuai judul, tujuan gue ngepost ini adalah: NYERITAIN GARING CLASS DI BIMBEL GUE.

gue ga usah nyebutin nama bimbelnya yaa.

first day pas pertama kali gue belajar disana, kan dikasihtauin dulu tuh peraturan-peraturan bimbel itu. okelah gua dengerin.

kan di papan tulis ada tulisan "PASCAL"
tiba-tiba pengajarnya ada yang nanya gini sama gua:

pengajar: "ayo talitha, kamu tau gak siapa pascal itu?"
gue: "hah pascal? ilmuwan zaman dulu"
pengajar: "salah kamu, pascal itu P.A.S.C.A.L
gue: (kebingungan sendiri)

tapi herannya, yang lain tuh pada ketawa ngakak, cuma gue sendiri yang diem.

terus temen sebangku gua nanya:

temen gue: "lu kenapa diem aja?"
gue: "gapapaa menurut gue sih itu ga lucu makanya gue diem."
temen gue: "ih elu mah selera humornya rendah sih"
gue: "bukan selera humor gue yang rendah, tapi itu emang ga lucu. gue ga bisa ketawa kalo ada orang ngelucu tapi malah ga lucu."
temen gue: "hidup lu ribet amat sih"
gue: "terserah dah"

hari berikutnyaaaaa temen sebangku gue itu yang nge-garing. gini nih

pengajar: "oke semuanya, jadi kalo kalimat ini jatuhnya sebagai kalimat khusus blablabla.."
temen gue: "jatuh? sakit dong kak?"
pengajar dan semua temen gue: (ketewa ngakak banget) "HAHAHA"

dan gue diem lagi.

sekarang di kelas gue dikenal pendiem soalnya setiap mereka ketawa gue diem.

kata mereka gini: "elu mah setiap kita ketawa lu diem sendiri"

sampe sekarang, setiap belajar selalu aja ada yang nge-garing-___-
rasanya gue pengen pindah kelas deh, tapi impossible soalnya gue udah ga ada waktu lagi :'(

terima apa adanya deh gue ditempatin di kelas garing-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar