Sabtu, 01 Agustus 2009

TANGO WAFFLE HAHA

tau tango waffle kaaaan? itu loooh makanan yang CRUNCHY abis HAHAHA, oke langsung aja yaaaaaa :D

jadi kan, gue punya temen namanya RAKHMI FATHARANI, naaah dia itu sangatlah crunchy abis. contoh crunchy dia tuh kayak ginii:

Alya : IH KEREN!
Rakhmi : keren kan KEREMPENG ENTENG
Alya : HAHAHA (ketawa maksa)
buset dah garing bener youu rakhmidungzz HAHAHA, nih satu lagi contohnya:

Tasya : Kak, caraka itu apa?
Gue : Caraka? Kayaknya tukang bersih-bersih deh, ya kalo seingetku gitu dek
Rakhmi : Caraka kan tempat les!
Gue : Hah?
Rakhmi : Iya, purwaCARAKA! Tempat les musik!
Gue : HAHAHAHA (ketawa maksa lagi akaka)
buset dah you rakhmi it's so crunchy you know haha, but no promblem yak haha

naah waktu itu kan gue nyoba-nyoba aja beli waffle tango. pas gue gigit bunyinya "KRENYES" haha buset kata temen gue sih bunyinya kedengeran banget. terus temen gue si IME mau nyobain. nah gue nganterin dia ke kantin kan yaa. pas ime nyoba, BUNYINYA KEDENGERAN BANGET! beneran, nah semenjak itu waffle tango jadi snack favorit baru diantara gue dan imeee :D

hari jum'at kemarin gue dan ime kompak beli waffle tango yang itu, terus kita makan didepan rakhmi.

gue & ime : HAI RAKHMI (sambil gigit waffle tango terus kedengeran bunyi "KRENYES")
april : HAHAHA (ketawa)

haha sumpah ya snack itu jadi favorit gue dan ime di awal-awal kelas 8 ;D okeey segitu aja yak sori kalo rada aneh

♥,
talithaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar